Cara Mengaktifkan Mode Malam Di Android Terbaik


Cara Mengaktifkan Mode Malam Di Android, Dengan Aplikasi Terbaik Di Bawah Ini



Kami tahu bahwa dalam update iOS 9.3, Apple menambahkan mode 'Night Shift' di iOS yang membuat warna lebih hangat untuk digunakan di malam hari. Pada dasarnya, ini adalah filter cahaya biru untuk memudahkan pengguna menggunakan telepon di malam hari tanpa efek buruk. Sementara beberapa produsen perangkat Android telah menambahkan opsi yang sama di perangkat mereka, namun banyak yang belum mendapatkannya. Asus menambahkan hal yang sama pada ZenUI dan pilihan serupa ditambahkan oleh LeEco.

Cara mendapatkan Mode Malam di Android

Jika Anda pengguna Android, namun UI ponsel Anda tidak dilengkapi dengan opsi filter cahaya biru, Anda masih dapat memilikinya dengan penggunaan beberapa aplikasi pihak ketiga. Saat mencari aplikasi serupa, saya menemukan dua aplikasi yang menyediakan opsi filter cahaya biru yang sama. Aplikasi ini adalah:

1. Night Shift: Blue Light Filter => link Google Play Store




2 Twilight => Link Google Play Store



Kedua aplikasi hadir dengan pilihan mereka sendiri namun Night Shift lebih mudah digunakan daripada Twilight. Twilight adalah aplikasi canggih yang juga dilengkapi dengan paket pro. Anda dapat menggunakan salah satu dari dua aplikasi ini tapi saya sarankan Anda untuk menggunakan shift malam untuk pilihan yang lebih mudah.

Night Sift adalah aplikasi gratis yang menawarkan pilihan untuk mengubah warna pada siang hari dan malam hari. Dan Anda hanya memerlukan pilihan ini untuk membuat semuanya sederhana. Anda juga dapat menjadwalkan filter untuk berubah selama waktu tertentu, atau berdasarkan lokasi Anda dan waktu matahari terbit atau terbenam yang benar.

Twilight memiliki banyak pilihan rumit untuk dipahami. Tapi, Anda masih bisa mencobanya sebelum memutuskan apapun.

Cobalah aplikasi ini dan mintalah filter lampu biru di telepon Anda untuk melindungi mata dan kesehatan Anda. Filter lampu biru mempengaruhi kebiasaan tidur Anda. Jadi, Anda harus mulai menggunakan aplikasi ini atau menghindari penggunaan telepon di malam hari saat Anda tidur.
Terima kasih sudah membaca.

Semoga bermanfaat gan... :)

JIKA INGIN COPAS, SERTAKAN JUGA SUMBER NYA YA MAKASIH :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara Mengaktifkan Mode Malam Di Android Terbaik"

  1. Baru coba langsung bisa..hehe

    BalasHapus
  2. Klo laptop ana Sering pake Flux biar gk sakit Mata, Thnks tutornya bro :D

    BalasHapus
  3. Wah. .. makasih nih infonya, kebetulan kalau malam sering nggak nyaman, karena layar hp terlalu silau. Dengan ini membuat mata saya menjadi lebih sehat hihi

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel