Aplikasi Penghemat Baterai Di Android Terbaik


Hemat Data dan Baterai Anda Dengan Menggunakan Aplikasi Android Ringan Terbaik



Kami tahu bahwa beberapa aplikasi favorit Anda menggunakan data seluler dan memperlambat ponsel cerdas Anda atau menguras baterai Anda. Sekarang cobalah beberapa aplikasi Android ringan untuk tugas seperti jejaring sosial, mengelola email, browsing dll pekerjaan sehari-hari dan yakin Anda akan melihat beberapa perubahan yang baik. Kami berbicara tentang versi lite aplikasi yang berarti aplikasi ini sangat cocok untuk ponsel cerdas dengan RAM rendah.


  • Facebook Lite:

Aplikasi versi resmi lite Facebook yang menginstal dengan cepat, cepat dimuat dan menggunakan lebih sedikit data dan mengendalikan pengurasan baterai. UI dari app tenang sederhana namun memiliki semua alat penting menjadikannya aplikasi Facebook yang lebih baik untuk smartphone dengan memori rendah.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Messenger Lite:

Ya tentu saja dengan versi lite Facebook Messenger. Facebook meluncurkan Messenger Lite baru-baru ini, seperti Facebook Lite yang juga dirancang untuk jaringan 2G dan area dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • UC Browser Mini:

UC Browser Mini adalah versi lite dari browser yang paling terkenal di Android. Ini adalah browser ringan yang sangat berguna bagi pengguna ponsel Android dengan spesifikasi lebih rendah dan kurang ruang penyimpanannya, namun tetap dikemas dengan fitur hebat.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Opera Mini:

Browser lain yang paling banyak didownload di Android, Opera Mini memungkinkan Anda melakukan semua hal yang Anda inginkan secara online tanpa membuang-buang rencana data Anda. Ini adalah peramban web seluler yang cepat dan aman yang menghemat banyak data, dan memungkinkan Anda mendownload video dari media sosial.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Camera360 Lite:

Camera360 Lite adalah aplikasi kamera kecantikan berfitur lengkap dan lengkap untuk Android. Juga itu adalah versi lite dari Camera 360 dengan Paket terkecil (4MB) - Terang dan cepat berlari. Dengan kamera HD ini Anda bisa merasakan fungsi kamera 360 yang lebih cepat.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Picturen Lite:

Picturen Lite adalah aplikasi galeri tercepat yang tersedia untuk Android. Picturen Lite mendukung pemutar video khusus, fitur proteksi password inbuilt, pemutaran GIF dan banyak lagi.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Mini Launcher:

Salah satu peluncur cepat super ringan terbaik yang tersedia untuk Android. Mini Launcher hanya 4MB. Ini jauh lebih kecil, dan menghemat lebih banyak pemakaian memori untuk telepon Anda. Ini mengklaim hanya membutuhkan startup 0.5 detik (aplikasi 1% teratas), memori 30M yang digunakan (aplikasi 1% teratas) dan 10000+ tema kompatibilitas.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • myMail:

MyMail menyimpan surat Anda dengan aman di satu tempat. Itu membuat komunikasi cepat, ringan dan mobile-friendly. Ini mengelola semua akun email Anda sekaligus, Entah itu Hotmail, Gmail, Yahoo, Outlook, AOL, iCloud, Live, Exchange atau GMX, klien email myMail mendukung semua penyedia surat utama dan kotak pesan IMAP atau POP3 lainnya.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • 360 Security Lite:

360 Security Lite adalah satu-satunya all-in-one Android optimizer, speed booster, penghemat baterai dan aplikasi antivirus yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang Anda, mengelola ruang memori, membersihkan file sampah (cache) dan memperpanjang masa pakai baterai Anda, sekaligus menjaga keamanan perangkat Anda. Dari virus dan Trojan.

Google playstore Link: Klik Disini!


  • Kaspersky Antivirus & Security:

Kaspersky Internet Security untuk Android adalah solusi antivirus GRATIS yang dapat membantu melindungi ponsel cerdas dan tablet Anda, serta data pribadi yang tersimpan di perangkat Anda, terhadap ancaman seluler berbahaya, virus, spyware, Trojans, dll.

Google playstore Link: Klik Disini!


Semoga bermanfaat gan..... :)

JIKA INGIN COPAS, SERTAKAN JUGA SUMBER NYA YA MAKASIH :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Aplikasi Penghemat Baterai Di Android Terbaik"

  1. sangat menarik sekali kalo android ini, makasih sangat membantu sekali

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel