LSI Kata Kunci Sederhana Namun Sangat Kuat


LSI Kata Kunci Sederhana Namun Sangat Kuat

Kata kunci pengindeksan semantik laten (atau kata kunci LSI) tidak lain adalah istilah SEO untuk kata kunci atau sinonim yang terkait. Dalam Pasal ini saya akan membahas aspek dasar mengapa kita harus menggunakan kata kunci LSI dalam sebuah artikel dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa itu kata kunci LSI?

Seperti yang saya sebutkan di atas ini hanya istilah SEO untuk kata-kata terkait, serupa atau sinonim. Sebelum istilah ini muncul, satu-satunya hal yang menentukan relevansi artikel adalah kepadatan kata kunci. Yang berarti jika posting Anda tentang "abc" dan Anda telah menggunakannya 10 kali sepanjang artikel daripada pesaing Anda perlu menggunakannya 11 kali untuk mengalahkan posisi Anda dalam pencarian Google, tapi saya bertanya kepada Anda, apakah adil? Hal yang sama berlaku untuk mesin pencari, daripada mempertimbangkan kepadatan kata kunci yang tinggi, bot search engine mencari kata kunci yang terkait (kata kunci pengindian semantik semudah) sepanjang artikel. Ini tidak berarti bahwa kita tidak harus mempertahankan kepadatan kata kunci untuk kata kunci target di artikel kami, namun pengoptimalan lebih banyak dapat menyebabkan masalah. Saya biasanya menyimpannya antara 1- 3%.

LSI juga masuk akal. Misalnya - Mesin pencari menemukan sebuah halaman dengan kata "Apple" di atasnya, bagaimana cara membedakan apakah Apple itu buah, Apple adalah merek atau Apple adalah nama hewan peliharaan? Ini menggunakan kata kunci pengindeksan semantik Laten, jika ada kata-kata seperti buah, rasa, rasa dalam artikel maka akan mudah bagi mesin pencari untuk menentukan bahwa artikelnya adalah tentang "buah apel". Makanya pada contoh buah ini, rasa dan rasa bisa disebut sebagai kata kunci LSI untuk kata kunci "Apple".



LSI dan SEO

Mesin pencari seperti Google selalu mencari konten yang paling relevan untuk kueri penelusuran tertentu. Ini benar-benar tugas berat untuk mesin pencari untuk menentukan kontennya, dia menggunakan istilah LSI untuk menilai relevansi artikel atau halaman web. Untuk pemahaman kita, kita dapat mengatakan bahwa menggunakan mereka meningkatkan rangking di mesin pencari namun proses sebenarnya jauh lebih kompleks dan sulit untuk dipahami.

Jangan beralih dari intinya, kami berbicara tentang jenis kata atau istilah yang diharapkan dalam konten (Penggunaan kata kunci LSI tidak hanya terbatas pada konten yang hanya memiliki sedikit penggunaan berguna lainnya, yang dapat meroket peringkat Anda, lebih dari itu Di bagian selanjutnya)

Katakanlah: konten tertentu adalah tentang "on page SEO" sehingga syarat berikut dapat ditemukan di konten. Anda bisa memanggil mereka kata kunci LSI untuk keyword utama On page SEO

Pada optimasi halaman
Pada faktor seo halaman
Teknik seo off page
Pada teknik seo halaman
Di halaman seo daftar periksa

Penelitian: Bagaimana menemukan kata kunci LSI?

Alat kata kunci LSI 

1) pencarian Google -



Pencarian google untuk menemukan kata kunci LSI

Seperti yang bisa Anda lihat, salah satu alat terbaik dan gratis untuk menemukan LSI adalah pencarian Google itu sendiri. Saat Anda menulis istilah kunci di bidang kueri penelusuran, otomatis akan muncul dan menampilkan kata kunci yang terkait dengan kueri tertentu.

Sama bisa dilihat di hasil pencarian -



Kata kunci LSI berada di bagian bawah halaman hasil pencarian

2) Perencana Google Keyword Planner -

Alat kata kunci Google digunakan untuk menjadi sumber kata kunci yang baik namun sayangnya telah diganti dengan alat perencana kata kunci - Berikut tangkapan layar telah diambil dari alat perencana, yang menunjukkan kata kunci LSI bersamaan dengan persaingan dan BPK.



Alat perencana kata kunci Google menggantikan alat kata kunci

3) Http://lsikeywords.com/ 
Update : Situs ini tidak lagi berfungsi.
Hal ini tampaknya menjadi alat yang baik, Di sini Anda dapat memberikan kata kunci atau frase kunci dan dalam beberapa menit ini akan menunjukkan kata kunci LSI yang digunakan di 5 besar (Anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan: situs web memiliki menu tarik-turun Untuk mengubah nilai ini) hasil pencarian. Alasan saya telah menyebutkannya di tempat ketiga adalah karena ini juga menunjukkan kepada Anda istilah yang tidak terkait dengan kueri, yang berarti dapat menyesatkan pengguna pemula atau pemula. Dua alat pertama adalah cara yang solid untuk mendapatkannya sehingga mereka bisa pergi bersama mereka. Selengkapnya tentang cara menemukan kata kunci LSI .

Inilah alternatif lsikeywords.com : http://lsigraph.com/

Dimana menggunakan LSI?

Penggunaan Kata Kunci Terkait (LSI) untuk On Page SEO

Tempat untuk digunakan:


  1. Dalam konten, judul, judul, kata-kata yang disorot (sesuai kebutuhan dan jauhi pengoptimalan lebih).
  2. Dapat digunakan sebagai anchor text saat interlinking ke post / halaman tertentu - Gunakan kata kunci LSI untuk memvariasikan berbagai hal daripada menggunakan teks jangkar yang sama berulang-ulang.
  3. Bisa juga digunakan sebagai external link anchor text.

Kata kunci pengindeksan semantik laten menjadi salah satu faktor peringkat Google karena, bagi Google terlihat jauh lebih alami menggunakan kata kunci terkait alih-alih mengulangi kata kunci yang sama berulang-ulang.

Kata kunci isian, atau mengulang kata kunci yang sama berulang-ulang di halaman Anda agar peringkatnya bagus tidak bekerja, seperti dulu bekerja sebelumnya. Ini benar-benar bisa membuat Anda dalam masalah akhir-akhir ini karena terlihat manipulatif, palsu dan mengandung spam.
Menggunakan kata kunci pengindeksan semantik laten untuk di halaman SEO cukup sederhana. Aku sudah melakukannya di sini. Kata kunci target saya untuk posting ini adalah LSI Keywords. Saya telah menggunakannya di tempat-tempat penting seperti judul, judul dan deskripsi meta . Saya telah menggunakan istilah terkait seperti Latent Semantic Indexing, link building, on page SEO dan search engine. Bahkan kata "kata kunci yang terkait" adalah kata kunci yang terkait.

Penggunaan Kata Kunci Berapakah (LSI) untuk SEO Off Page

Sambil membangun backlink, campurkan jangkar Anda. Gunakan kata kunci pengindeksan semantik Laten serta kata kunci target Anda dalam anchor text.
Gunakan kata kunci LSI sambil mengomentari blog lain dari niche yang sama, karena sulit karena sebagian besar blog tidak mengizinkan kata kunci di bidang nama. Pilihan yang lebih baik adalah pergi untuk berkomentar Luv mengaktifkan blog, yang bisa memberi Anda link dofollow berkualitas.

Sebelum menutup posting, saya hanya ingin berbagi beberapa tip, yang bekerja bahkan setelah Panda dan Penguin.


  • Jangan membangun ribuan link semalam, malah coba buat beberapa backlink berkualitas setiap hari. Ini akan bagus untuk SEO, yang bisa membantu Anda mencapai peringkat halaman yang bagus. Pada saat yang sama membantu Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk kata kunci tertentu yang digunakan dalam anchor.
  • Tuliskan konten berkualitas dan gunakan kata kunci yang terkait sepanjang artikel.
  • Gunakan kata kunci Target dalam judul, tag Header dan deskripsi meta.
  • Pertahankan kepadatan kata kunci 1-3% untuk kata kunci fokus dan cobalah untuk melakukan hal yang sama untuk kata kunci terkait lainnya.
  • Bangun hubungan baik dengan blogger lain, dengan memberikan beberapa komentar berkualitas pada artikel mereka.

ke anda 
Saya telah membahas di mana untuk menemukan, bagaimana menemukan dan di mana untuk menggunakan, namun saran pertama saya kepada Anda adalah bahwa tidak ada yang berlebihan, daripada menulis konten berkualitas untuk pengguna, Anda akan secara otomatis berakhir dengan memiliki kata kunci ini setelah Anda selesai dengan artikel tersebut. . Semua poin utama, tip dan trik akan bagus jika Anda menulis konten unik dan berkualitas, yang lengkap dalam segala hal, mungkin terdengar sebagai tugas yang sulit, namun Anda bisa mencoba yang terbaik, beristirahatlah di Google : D.

Semoga Bermanfaat gan...... :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "LSI Kata Kunci Sederhana Namun Sangat Kuat"

  1. mantep lengkap bener tutor ny.. makasih gan.. sangat bermanfaat buat ane..

    BalasHapus
  2. Joss bang turorialnya :) Makasih bang

    BalasHapus
  3. Wah tambah ilmu nih , nice info gan 😁

    BalasHapus
  4. wah lumayan nih buat ane jadiin refrensi SEO mantab info nya bermanfaat bagi anebuat yg masih belajar SEO

    BalasHapus
  5. Nice Infohnya gan. mantap

    BalasHapus
  6. bagus untuk blogger pemula seprti saya

    BalasHapus
  7. Terimakasih gan sangat bermafaat saya senang banget belajar di sini :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel