Daftar Situs Penyedia Backlink Gratis Terpopuler

Daftar Situs Penyedia Backlink Gratis Terpopuler

Pos ini membahas tentang Tools checker backlink gratis untuk analisis backlink situs Anda dan bahkan dari situs pesaing. Sebelum kita berbicara tentang berbagai alat, mari kita bicara sesuatu tentang backlink.

Apa itu Backlinks?

Dalam bahasa Search Engine Optimization , link balik didefinisikan sebagai link masuk ke situs Anda dari beberapa situs lain. Membangun backlink berkualitas adalah kunci popularitas sebuah situs web dalam blogging . Tautan balik menunjukkan betapa otoritatifnya situs dan seberapa berharganya posting situs itu bagi pembaca yang dipusatkan padanya, karena jika situs Anda memiliki konten berharga, orang akan menautkannya untuk merujuk sesuatu yang telah Anda tulis di blog Anda. G besar (Google) menganggap kualitas tautan balik sebagai kepercayaan, sehingga semakin banyak kualitas tautan situs Anda akan semakin mempercayainya, dan karenanya peringkatnya lebih baik di Google.

Anda dapat melakukan pembangunan tautan internal di dalam situs Anda dan juga yang disebut Interlinking namun yang terpenting adalah memiliki tautan balik berkualitas baik dari situs web lain yang relevan yang berfokus pada niche yang sama dengan milik Anda. Tautan dari ceruk serupa atau yang hampir terkait bagus karena harganya lebih banyak daripada tautan yang Anda dapatkan dari situs yang tidak serupa.


Tautan yang ditambahkan secara alami memiliki nilai lebih karena Google menentang bangunan backlink yang disengaja. Oleh karena itu, bahkan Anda membangun backlink, lakukan dengan cara agar tautan terlihat begitu alami sehingga sepertinya dijadikan referensi.

Dalam SEO, kita perlu menyimpan track record yang lengkap tentang bagaimana situs terhubung dengan kita dan apa yang telah kita dapatkan dari link balik. Penting untuk mengetahui sumber-sumber link balik yang Anda dapatkan ke blog Anda karena ada banyak situs berisi spam yang bisa terhubung dengan Anda, dan itu bisa menghambat peringkat situs Anda pada akhirnya daripada membantu meningkatkan peringkat. 

Agar bisa melacak backlink dan untuk memata-matai backlink pesaing kita, kita membutuhkan alat atau software tertentu yang disebut alat checker backlink .
Karena alat checker backlink gratis adalah kebutuhan setiap SEO, Webmaster, dan bahkan blogger, saya telah menyiapkan daftar 25 alat checker backlink gratisyang dapat Anda gunakan untuk memata-matai profil backlink pesaing Anda, dan bahkan memeriksa profil backlink situs Anda sendiri. demikian juga.

Mengapa ada kebutuhan alat checker backlink gratis ?

Alat checker backlink sangat penting bagi setiap blogger atau analis SEO karena analisis backlink memberi gambaran tentang profil backlink keseluruhan situs yang bisa direkayasa ulang untuk bersaing dengan pesaing.
Agar bisa melacak backlink dan untuk memata-matai backlink pesaing kita, kita membutuhkan alat atau software tertentu yang disebut alat checker backlink .
Karena Tools checker backlink gratis adalah kebutuhan setiap SEO, Webmaster, dan bahkan blogger, saya telah menyiapkan daftar 25 alat checker backlink gratis yang dapat Anda gunakan untuk memata-matai profil backlink pesaing Anda, dan bahkan memeriksa profil backlink situs Anda sendiri. demikian juga.
Mengapa anda Membutuhkan Tools checker backlink gratis ?
Tools checker backlink sangat penting bagi setiap blogger atau analis SEO karena analisis backlink memberi gambaran tentang profil backlink keseluruhan situs yang bisa direkayasa ulang untuk bersaing dengan pesaing.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa alat checker backlink gratis diperlukan :
1. Hal gratis terjangkau oleh siapapun sehingga alat pemeriksa backlink gratis dibutuhkan oleh setiap pemilik situs web yang tidak memiliki anggaran untuk membeli alat mahal.
2. Mereka membantu Anda untuk mengetahui siapa yang menghubungkan kembali ke situs Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk berteman dengan pemilik situs tersebut dengan mengucapkan terima kasih yang sederhana untuk tautan balik.
3. Alat checker backlink membantu Anda mengenali apakah situs pesaing Anda telah dihubungkan oleh situs manapun sehingga Anda dapat menargetkan untuk mendapatkan tautan kembali ke situs tersebut.
Berikut adalah 25 Tools Backlink Checker Gratis Terbaik :
Sebelumnya nama baik untuk mengecek kata kunci kini telah terjun ke bisnis analisis backlink. SEMrush mungkin salah satu tool checker backlink terbaik. Ini memungkinkan Anda mengekspor data Anda sebagai PDF dan versi gratisnya memiliki cukup banyak pilihan untuk analisis blog dasar. Selain itu, versi berbayar mereka memberikan analisis mendalam tentang tautan balik.

SEO Profiler adalah salah satu nama baik ketika harus mengecek backlink secara gratis. Anda harus mendaftar ke situs mereka yang menawarkan sekitar 2.100.000 laporan analisis tautan per permintaan.

Alat ini telah menjadi favorit para profesional dan digunakan secara luas. Ini memungkinkan Anda untuk men-download portofolio link lengkap dari pesaing Anda memata-matai. Ya itu memiliki daftar curated sendiri jika jutaan megah tempat meletakkan situs berdasarkan profil link dan kriteria lainnya untuk menentukan peringkat.

Info penjelajah situs menggunakan crawler situsnya sendiri dan benar-benar gratis. Ini membantu Anda menemukan banyak tautan balik yang menghubungkan pesaing Anda yang ada di basis data mereka.

Alat SEO kecil memiliki fungsi untuk memeriksa backlink ke situs web tertentu yang Anda sebutkan. Ini benar-benar gratis dan menyediakan upto 1000 laporan backlink per query. Ini adalah alat praktis bagi blogger pemula dan blogger lain yang susah payah.

Web SEO analytics adalah alat SEO yang sangat cocok untuk analisis backlink ke pesaing Anda. Anda juga bisa mengecek backlink Anda sendiri. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ia memiliki keterbatasan penggunaan alat ini sekali dalam 24 jam pada versi gratisnya. Jadi jika Anda ingin memeriksa alat mereka menggunakannya dengan bijaksana.
Versi premium hadir dengan ujicoba gratis selama 10 hari sehingga Anda dapat mengetahui apakah alat ini layak untuk uang yang dibutuhkannya.

Mereka memberi Anda pilihan untuk mengekspor semua tautan balik yang ditemukan dalam analisis mereka untuk referensi di kemudian hari. Ini adalah fitur yang kebanyakan alat checklist backlink tidak tersedia secara gratis. Hasil tangkapannya adalah Anda harus mendaftar untuk akun gratis atau akun berbayar mereka. Tapi ini cukup normal di zaman dimana kita memiliki 100 alamat email untuk setiap situs kita juga bisa mendaftar di sini. Baca Webmeup Review disini

Seperti yang mereka katakan simpan kartu terbaikmu untuk yang terakhir. Ahrefs digunakan oleh pemula dan profesional SEO. Ini menyediakan 10 backlink per laporan. Anda bisa mendapatkan rincian jika segala cara menghubungkan telah dilakukan. Image backlink, tidak ada follow backlink, do-follow backlink dan juga backlink dari semua TLD termasuk .edu backlink.
Ahrefs menawarkan beberapa data secara gratis, tapi jika Anda ingin memanfaatkan potensinya, Anda harus mencari versi premiumnya. Ini adalah alat pemeriksa backlink paling favorit saya di daftar ini.
Alexa Ini sedikit alat berbayar tapi patut dicoba. Alat bayar ini berasal dari perusahaan Amazon yang juga menangani rangking Alexa di situs tersebut. Ini sangat dipercaya dan harganya kurang dari 10 pound per langganan. Namun, Anda bisa mendapatkan percobaan gratis 1 bulan sebelum menyiapkan pikiran untuk membelinya.
Itu menunjukkan link ke situs. Ini bukan alat yang bagus untuk analisis backlink. Tapi, tetap bagus untuk memilikinya karena terkadang bisa membantu Anda dengan baik.
BacklinkWatch Backlink watch juga merupakan salah satu tool checker backlink gratis yang menggunakan crawler Ahrefs untuk mengindeks backlink. Ini adalah layanan populer yang kebanyakan digunakan oleh blogger pemula karena kesederhanaan dan sifat layanan gratis.
CognitiveSEO SEO kognitif juga merupakan firma SEO ternama yang menyediakan layanan SEO hebat. Mereka juga telah merogoh layanan analisis backlink. Layanan gratis mereka menyediakan laporan hingga 25 backlink per analisis. Ini mungkin tampak kurang namun jika Anda menggunakannya dalam jangka panjang terus menerus Anda tidak akan memerlukan lebih banyak data. Tapi versi berbayar mereka cukup bagus dan patut dicoba.
Open Site Explorer Open site explorer berasal dari firma SEO terkemuka dunia Moz. Anda bisa menggunakan alat ini untuk melihat laporan backlink Anda dan juga backlink dari pesaing. Laporan tersebut dapat dikategorikan melalui otoritas domain dari domain yang terhubung dan juga anchor text yang digunakan untuk memanggil backlink.
Google Alerts Terkejut melihat Google Alerts dalam daftar? Meskipun bukan alat pemeriksa backlink, ini bisa digunakan untuk waspada terhadap penautan kembali tautan balik pesaing.
Begini caranya? Anda dapat memberi peringatan memicu penyebutan pesaing Anda dan ini akan membantu karena ini adalah real time. Sebuah peringatan datang tepat saat penyebutan itu ditayangkan. Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa ini tidak menceritakan aktivitas sebelumnya.
Anda dapat memberi peringatan memicu penyebutan pesaing Anda dan ini akan membantu karena ini adalah real time. Sebuah peringatan datang tepat saat penyebutan itu ditayangkan. Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa ini tidak menceritakan aktivitas sebelumnya.
Open Link Profiler Ini adalah alat favorit saya yang saya gunakan untuk analisis backlink. Ini memiliki sampai 2 lakh backlink laporan per domain. Ini yang terbesar dari penganalisis lain sekalipun. Tautannya adalah 90 tautan aktif sehingga tidak ada tautan usang yang disajikan kepada Anda.
MoonSerach Moonsearch.com menyediakan analisis backlink gratis dan memiliki crawler sendiri.
Ranksignals Sinyal peringkat adalah alat lain yang membantu Anda menganalisis backlink sebuah situs web.
Searchmetricssuite Ini adalah alat yang saya rekomendasikan. Itu karena tersedia untuk menganalisis 10 backlink pada waktu tertentu tanpa registrasi. Dan pada saat pendaftaran, Anda mendapatkan lebih dari 500 tautan. Ini cukup untuk analisis blog dasar jika tidak, anda akan terbebani oleh hasilnya.
Spyglass SEO Spyglass SEO adalah utilitas desktop daripada alat online. Ini adalah software yang paling direkomendasikan untuk mengecek backlink. Ini telah memperbarui servernya untuk mengindeks hingga 15 triliun backlink yang lebih dari Ahref dan bahkan SEO yang agung. Jika Anda ingin fungsi untuk mengekspor profil link Anda harus membeli versi berbayar mereka yang tersedia dengan biaya satu kali.
Traffic Travis Alat lainnya adalah kelas perangkat lunak desktop yang menargetkan portofolio link. Fitur gratisnya terbatas pada 100 backlink namun jika Anda memilih versi berbayarnya, Anda mendapatkan keuntungan dari backlink Moz (1000 in number) dan juga bonus bonus tambahan dari crawler Exalead dan Blekko.
Bing Webmaster Tools Ini adalah alat yang membantu jika Anda adalah pemilik tautan yang Anda uji. Itu berarti Anda bisa mengecek backlink Anda sendiri secara gratis. Namun, tidak baik untuk analisis backlink untuk perusahaan SEO yang serius karena mereka tidak menunjukkan laporan domain lain kepada Anda. Tapi untuk menggunakan alat ini Anda perlu memverifikasi situs / blog Anda di alat webmaster dengan menginstal kode verifikasi di situs Anda.
Webmaster Tools Google Sebagian besar digunakan oleh blogger yang memiliki dana atau anggaran terbatas. Ini adalah alat terbaik jika Anda ingin menganalisis laporan Anda sendiri. Ya, Anda juga mendapatkan fungsionalitas untuk menolak tautan yang menurut Anda bisa membahayakan SEO Anda. Alat webmaster Google memiliki fungsi untuk mengabaikan tautan dari situs murah dan tidak terpercaya. Tapi untuk menggunakan alat ini Anda perlu memverifikasi situs / blog Anda di alat webmaster dengan menginstal kode verifikasi di situs Anda.
Linkpad.ru Sebagai subdomain menunjukkan checker backlink ini berbahasa Rusia dan untuk pembaca Rusia kami di blog. Ini menyediakan 5000 backlink per proyek.
En.seokicks.de SEO Kicks hanyalah alat checker backlink yang memberi hasil lebih cepat. Apakah memeriksa alat ini juga.
Nah gan itulah daftar-nya, Yang mana alat pemeriksa backlink gratis favorit Anda dari daftar ini? Saya ingin sekali mendengar hal itu di bagian komentar. Saya juga akan memberikan tutorial terperinci tentang alat yang dipilih pembaca maksimum. Jadi mohon jelaskan di komentarnya.
Semoga Bermanfaat gan.... :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Daftar Situs Penyedia Backlink Gratis Terpopuler"

  1. Wah cocok nih buat blog baru,, thanks gan

    BalasHapus
  2. Mantaps lengkap, thnks infonya hihi yg sering ana pake sendiri sih Semrush extension pda chrome =D buat check backlick

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel