Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di Iphone

Cara Menghapus Aplikasi Inbuilt Di Iphone

Pembuat iPhone menyebarkan banyak aplikasi built-in di pabrik. Aplikasi yang terkait dengan pasar saham dan hal lainnya paling tidak berguna bagi kebanyakan orang. Banyak orang merasa aplikasi ini sangat menyebalkan. Jika Anda salah satu dari mereka dan Anda ingin menyingkirkan aplikasi yang menyebalkan ini, inilah solusinya.



Semoga Anda tahu cara membuat folder di iPhone Anda. Jika tidak, lakukan ini untuk membuat folder Klik dan tahan aplikasi. Anda dapat melihat bahwa semua aplikasi mengambang. Sekarang Anda dapat memindahkan aplikasi yang Anda inginkan. Seret aplikasi yang anda ingin pindahkan dan Anda dapat memberi nama folder seperti "Jangan sentuh".

Jika Anda tahu cara membuat beberapa jendela dalam satu folder. Jika tidak, lakukan ini untuk membuat beberapa jendela. Tahan aplikasi dan seret ke sisi kanan di dalam folder. Ini akan menciptakan jendela lain, cukup letakkan aplikasi di sana. Anda bisa mengamati dua titik saat Anda membuka folder. Setiap titik akan menunjukkan sebuah jendela.

Sebagian besar pengguna iPhone tahu bagaimana melakukan hal-hal di atas dua hal.

Cara menghapus aplikasi built-in di iPhone SE / 5S / 6S dan model lainnya

Sekarang mari kita lihat bagaimana cara menyembunyikan aplikasi yang mengganggu itu. Saat memindahkan aplikasi dari satu jendela ke jendela lain di dalam folder, cukup tekan tombol home.

Aplikasi yang mengganggu sekarang tidak lagi terlihat oleh Anda dan masalahnya terpecahkan. Bagaimana jika Anda melakukan kesalahan dan menyembunyikan aplikasi Anda yang paling dicari atau teman Anda melakukan ini di telepon Anda untuk melakukan lelucon?

Jangan khawatir Masih ada cara untuk mengakses aplikasi tersembunyi Anda. Gunakan bilah penelusuran Anda dan ketik nama aplikasi Anda dan akan ditampilkan.

Jika Anda memiliki satu teman yang selalu menginginkan iphone Anda bermain, dan Anda tidak ingin menghapus permainan itu, Anda bisa menyembunyikannya. Ini bekerja hanya jika seseorang tidak tahu banyak tentang iphone dan fitur pencarian yang paling hebat.

Bagaimana jika Anda ingin menampilkan aplikasi built-in tersebut?

Ya, Anda dapat menampilkan aplikasi dengan me-reboot iphone Anda, karena Anda hanya menyembunyikannya. Tapi tetap saja mereka mengonsumsi memori, karena mereka adalah aplikasi built-in. Jika Anda ingin menyelesaikan penghapusan aplikasi tersebut, Anda perlu memodifikasi iOS. Menguasai kursus iOS dan memodifikasinya, maka Anda dapat menghapus aplikasi tersebut jika benar-benar mampu melakukannya. Jika tidak ikuti saja ini dan simpan ponsel dan waktu Anda.

Semoga Bermanfaat gan hehehehe........ :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel