Manfaat Internet Dalam Pendidikan

 Pendidikan adalah pembelajaran, pengetahuan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan satu generasi ke generasi berikutnya apalagi kemajuan teknologi yang begitu pesat sekali.

membuat seseorang bebas berselancar di internet dari banyaknya hal negatif di internet saya akan share Manfaat internet dalam pendidikan :

Yang pertama :
  • Untuk media mengeluarkan pendapat dan menulis
Tidak semua pelajar yang bisa atau pandai untuk bicara menyampaikan pendapat secara langsung. Dan ada juga bebrapa pelajar yang memang mempunyai kemampuan dalam hobi menulis. Dan internet dengan sebuah blog  misalnya bisa menjadi sarana yang bermanfaat bagi pelajar untuk menyampaikan pendapat dan menyalurkan hobi menulis.

Yang kedua :
  • Untuk memperoleh informasi
Banyak informasi yang bisa kita dapat khusunya bagi pelajar dan masyarakat luas pads umumnya. Tentang kemajuan teknologi terkni negara lain misalnya atau kemajuan komunikasi dan lainnya. Semua bisa bermanfaat bagi pelajar

Yang ketiga :

Baca juga : Manfaat internet secara umum
  • Untuk menambah wawasan dan pengetahuan
Internet bagi pelajar yang terbanyak adalah untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang luas. Tidak terbatas pada buku, guru, atau sekolah. Di internet pelajar bisa memperoleh semua informasi yang diperlukan dengan cepat dan mudah, tanpa harus beranjak Dari tempat duduk di depan monitor. Keterbatasan waktu dan pelajaran yang disampaikan guru di sekolah bisa teratasi dengan solusi di internet

Ya itulah manfaat internet dalam dunia pendidikan
Semoga bermanfaat :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Manfaat Internet Dalam Pendidikan"

  1. internet seperti pisau, bila salah menggunakan akan melukai diri kita sendiri

    BalasHapus
  2. Makasih pencerahannya gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel